Cara Setting Mouse Macro X7

Assalamu'alaikum wr wb

ngepost lagi ah.. :D

kali ini saya mau ngeshare Cara Setting Mouse Macro X7. Mouse yang saya gunakan adalah mouse saya sendiri, A4 tech XL-747H. Mouse yang udah ga asing di telinga Trooper PB, seperti saya, biasa digunakan untuk bermain PB. Terutama jika main mode SG, saya selalu pakai mouse macro ini, karena banyak kelebihan dibanding mouse biasa maupun mouse gaming seharga jutaan rupiah sekalipun, karena ada fitur 64K on board memori atau macro :D trus juga ga bikin jari pegel kalo pencet QQ :D harga nya murah kok, sekarang di mangdu, jakarta cuma 200 ribu udah dapet mouse "murah" tapi gak murahan ini.

ok langsung aja Cara Setting Mouse Macro X7

Pertamax

pastikan dulu ada mouse macro yang mau di instal di pc ato laptop :D

Keduax
colokin usb mouse ke cpu, trus masukin cd driver nya

Ketigax
kalo autorun ga muncul, masuk ke cd drive nya, klik autorun.exe > klik install-7 Keys Software > klik instal > next trus sampe finish

Keempatx
centang "launch X7 Oscar Editor"

Kelimax
setelah mouse di instal, kita mulai masukin script macro nya.
klik treble-click > klik macro manager

Keenam
hapus semua nya, sama tulisan ijo nya

Ketujuh
kalo udah dihapus semua klik macro > klik open.

Kedelapan
pilih script yang mau dimasukan > klik open.
disini saya pakai script yang jarang miss. kalo mau download script yang sering saya pakai, klik disini
nanti semua script punya saya akan di share di blog ini ^_^

Kesembilan
setelah script di open, klik logo disket > klik OK

Kesepuluh

udah di save trus klik download to mouse atau logo mouse. tunggu sampe 100%

Nah selesai deh Cara Setting Mouse Macro X7.. tinggal main, ga perlu cape2 mencet QQ.
Kalo mau ganti script, misalnya auto bundir, caranya sama tinggal klik di no 7 trus ikuti step 7 - 10.
Semua tombol bisa di setting kok, cuma mouse saya cuma bisa maksimal 2 script. Kalo lebih yang terakhir ga bisa kebaca (mengingat memori cuma 64K)

sekian
Wassalamu'alaikum wr wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Setting Mouse Macro X7 di blog Anand's Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik.

Blog walking?? silahkan taruh link di komentar yaa :D