Point Blank Hadirkan Update Baru Untuk Pengguna G-Warnet



Setelah maintenance server pada tanggal 18 November pekan ini, Tim Point Blank Indonesia telah menghadirkan Update New GWarnet Gold Benefit, untuk para anggota G-Warnet Gold. Dalam update kali ini, pengguna GWarnet Gold yang bermain Point Blank, bisa mendapatkan sejumlah bonus tambahan.

Informasinya bisa kamu baca di bawah ini:

GWarnet Short Respawn 50%
Gwarnet Short Respawn 50 % berfungsi untuk mengurangi waktu respawn. Waktu respawn akan berkurang sebesar 50%.

GWarnet Ammo Up 10%
Gwarnet Ammo Up 10 % berfungsi untuk meningkatkan jumlah peluru dari Main Weapon. Jumlah peluru dari semua Main Weapon akan meningkat sebesar 10 %.

K-413 GW Dual Grenade
Dual Grenade memberikan keunggulan dalam pertarungan skala besar dengan menggunakan 2 buah grenade K-413. Grenade ini adalah versi mini dari K-400 sehingga beratnya hanya 1/2 dari K-400 dan untuk meningkatkan damage menggunakan fragmen berbentuk 4 persegi panjang 


sekian yang bisa saya sampaikan,
semoga bermanfaat
terimakasih

sumur nya
Terima kasih telah membaca artikel tentang Point Blank Hadirkan Update Baru Untuk Pengguna G-Warnet di blog Anand's Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik.

Blog walking?? silahkan taruh link di komentar yaa :D