Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned


Selasa, 30 September 2014, setelah Point Blank melakukan maintenance rutin mingguan banyak char dengan pangkat Major keatas yang terdeteksi menggunakan program ilegal, padahal tidak menggunakan cheat sama sekali. yang akhirnya terkena Auto Banned. Termasuk char saya, CTProSGCrusizeSR dan CTProSGAyana48 dan char major teman saya. Pertama kali terdeteksi program ilegal, saya tenang-tenang saja karena memang hackshield PB kadang eror. Log out dan langsung login lagi. Malam nya teman saya bilang ke saya kalau char nya kebanned. Saya langsung kaget, karena saya juga main di warnet yang sama. Tetapi saya yakin char saya hanya kena salah banned dan bisa dikembalikan.

Syarat-syarat yang saya lakukan agar char bisa dikembalikan dan merupakan salah banned:
1. Char sama sekali tidak pernah menggunakan program illegal/cheat/program sejenis lain nya.
2. Saat terdeteksi program ilegal, pc disarankan tidak sedang membuka browser/cheat engine/tools apapun. jadi jangan ada yang terbuka saat main PB.

Langsung aja Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned:
(ini yang saya lakukan, dan char bisa kembali lagi)
1. Masuk ke http://pb.gemscool.com/ lalu login dengan akun gemscool yang kamu punya.
2. Setelah login, Klik "MORE SERVICE" lalu klik "Tanya Jawab"

3. Klik "AJUKAN PERTANYAAN"

4. Pilih kategori: Point Blank, Tipe: Ban. Judul: Bertanya mengenai ID yang gagal login / Char terdeteksi program ilegal / apapun. Yang penting tidak menggunakan bahasa kasar agar cepat di proses GM. Isi pertanyaan kamu, lalu klik "KIRIM"

5. Setelah pertanyaan terkirim, tinggal menunggu balasan dari GM.
Status mempunyai 3 jenis 
1. Menunggu, berarti kamu telah mengajukan pertanyaaan kepada Team Point Blank Indonesia akan tetapi belum mendapatkan jawaban dari Team Point Blank Indonesia.
2. Berlangsung, pertanyaan yang sudah direquest sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.
3. Selesai, Sudah tidak ada lagi kelanjutan percakapan dengan Team Point Blank Indonesia mengenai pembahasan yang kamu ajukan sebelumnya.



6. Kalau status sudah selesai berati permsalahan banned ID sudah selesai dan char bisa digunakan kembali (apabila terkena salah banned).

Ini bukti 2 char saya sudah bisa digunakan lagi setelah kebanned:
Saya kirim pertanyaan jam 5 pagi. dibalas pertama jam 10.20. dibalas kedua jam 15.33WIB. balasan di SS itu berarti char terkena salah banned dan bisa di gunakan lagi. :)

Kalau kamu sudah mengirim pertanyaan namun belum dibalas GM, harap sabar, karna GM tidak hanya mengurus char kamu, tapi char seIndonesia yang terkena masalah.

catatan: ss yang pertama dan kedua itu tidak menggunakan ss saya sendiri melainkan menggunakan ss teman yang sama-sama kena auto banned. saya tidak sempat ss saat terdeteksi program ilegal.

UPDATE!!!
Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned versi saya work 100%. Char kembali seperti semula. Nickname: CTProSGCrusizeSR (M1G4) & CTProSGAyana48 (V3G3). Barangkali ada yg sering main di expert bisa add friend char saya yang M1G4 yah.. :D




Terimakasih
Semoga membantu
Wassalam
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned di blog Anand's Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

20 comments

Gan ane udah ikuti cara yang ente kasih tau,
tapi kok di cara yang ke4 Emailnya Bukan GMBP@gemscool.com,
tapi malah EMail saya,itu Gimana ya?

Balas

kok ss yang riwayat permasalahan ku tanggal 8 april 2014 jam 3
gm balas 1 oktober 2014 lama banget

Balas

yg riwayat permasalahan ku itu ss punya nya GM. nah ane ss yg 1 oktober..

Balas

gan kok udh 3 hari masih proses menunggu sih?

Balas

Kalau kamu sudah mengirim pertanyaan namun belum dibalas GM, harap sabar, karna GM tidak hanya mengurus char kamu, tapi char seIndonesia yang terkena masalah.

Balas

Gua Udah Se Minggu Masih Blum Di Balass

Balas

hmmm mungkin sekarang GM nya udah ga support PB gan..

Balas

Kan sekarang diambil alih garena,bisa gk kira kira saya melakukannya ke pihak garena? Tgl 17 november 2015 kemarin id saya kena banned karena pcnya abis di pake cheat

Balas

Memang berapa lama si gan baru dikasi gm

Balas

bantu saya ngebaliin car yang sudah ke hack dong
id yudaalamsyah121
uid 320850611
siapa yang bisa ngebaliin car saya.saya akan kasih cash
kalo ada yang bisa bbm saya D473EA70

Balas

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik.

Blog walking?? silahkan taruh link di komentar yaa :D